Download Terminal Emulator Version 1.0.70 APK


Post-xyZ : Terminal Emulator - Untuk kamu yang suka oprek android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi android yang satu ini. Apalagi jika hp android kamu sudah di root, aplikasi terminal emulator bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Untuk saya sendiri, terminal emulator bisa saya gunakan untuk backup partition seperti boot.img recovery.img dan system.img yang ada di hp android. Dengan bantuan aplikasi terminal emulaor bisa sangat mudah di gunakan karena kita tidak perlu membuka laptop atau komputer.
Terminal Emulator Version 1.0.70
Selain itu, terminal emulator biasa saya gunakan untuk cek root, ping ke jaringan dan membuat dump dari file android... yang lainnya saya tidak bisa jelaskan disini secara lengkap. Tergantung kebutuhan masing-masing orang saja lah.

Download Terminal Emulator

Package Name: jackpal.androidterm
Support android: armeabi, mips and x86
Version: 1.0.70
Size: 0.54 MB
link google drive

Sekian saya postingan dari saya tentang aplikasi terminal emulator v1.0.70 APK semoga bermanfaat. Dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa share ya gan. Hee

Related Posts

Download Terminal Emulator Version 1.0.70 APK
4/ 5
Oleh