Download App Cloner Premium v1.5.14 Full Apk


Post-xyZ : App Cloner Premium v1.5.14 Tanpa Iklan sekarang hadir dengan tampilan yang lebih keren lagi. Saat awal saya menggunakan app cloner tampilannya sedikit kurang srekkk, walau pun begitu saya tetap menggunakan-nya karena aplikasi cloner ini banyak manfaatnya buat saya, Hehee

App Cloner Full itu bisa menggandakan berbagai aplikasi android dengan mudah. Misal kamu memiliki 2 (dua) akun game coc dan ingin menginstal  dan membuka di 1 (satu) hp android kamu, maka itu bisa kamu lakukan tanpa perlu lagi keluar masuk berganti akun. Hehee

Terus aplikasi apa saja sich bisa di cloning oleh app cloner premium ini?
Ini pengalaman saya sendiri saat menggunakan apikasi cloner android dan bisa untuk:
  • Clash of Clans (coc)
  • Instagram
  • Facebook
  • Twitter
  • Line
  • WeChat
  • WhatsApp
  • Hitman
  • AnonyTun
  • Flat Style Bar Indicators (FSBI)
  • dan masih banyak lagi...

Diatas mungkin hanya beberapa saja yang bisa saya sebutkan, karena saya sedikit lupa lagi aplikasi yang pernah saya cloning dengan app cloner. Hehee

What's new App Cloner Premium 1.5.14

No Ads
Support for cloning Instagram 73+
Launch from browser developer option
The custom package name can be of any length when using the manifest cloning mode
Trust all certificates networking option

Download App Cloner Premium v1.5.14 Full

Package Name: applisto.appcloner
Size: 15 MB
Terima kasih sudah download disini.

Berikut adalah tampilan dari app cloner premium tanpa iklan versi 1.5.14 yang bisa kamu download secara gratis alias tanpa bayar.
Download App Cloner Premium v1.5.14 Apk
OK sekian saja artikel "Download App Cloner Premium v1.5.14 Full Apk" dari mimin, semoga artikel ini bermanfaat. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke teman kamu. He

Related Posts

Download App Cloner Premium v1.5.14 Full Apk
4/ 5
Oleh