Cara Install Xposed Installer di Android KitKat, Jelly Bean, dan Ice Cream Sandwich

Post-xyZ - Xposed Installer adalah aplikasi android berbasis framework yang dapat digunakan untuk memodifikasi aplikasi dan system android tanpa menyentuh file dan aplikasi itu sendiri. Cara mengedit atau memodifikasi apk/apps android menggunakan Xposed akan lebih aman. Karena semua perubahan hasil edit dapat di kontrol dari sebuah module.

Jika misal anda akan mengembalikan lagi ke aplikasi asli (tanpa edit) maka anda hanya perlu uninstall module di Xposed atau anda menghilangkan ceklis di menu modules dalam aplikasi Xposed Installer.

Cara install xposed framework yang saya akan bagikan ini hanya akan berfungsi pada system android Ice Cream Sandwich (4.0.3), Jelly Bean (4.1, 4.2, 4.3), dan android versi KitKat (4.4).
Dan anda harus tahu juga, bahwa untuk dapat menginstall Xposed Installer android anda harus sudah di root, jika tidak makan xposed framework tidak akan berfungsi.

Cara Install Xposed Installer di Android KitKat, Jelly Bean, dan Ice Cream Sandwich

Siapkan Xposed Installer Apk, jika anda belum punya silakan download dibawah.

Jika sudah, silakan install Xposed nya.
Jalankan Xposed Installer.
Pilih menu Framework.
Dibagian ini anda akan melihat bahwa xposed masih merah (belum bisa digunakan). Nah, agar xposed Installer dapat digunakan silakan klik bagian Install/Update.

Tunggu sebentar sampai android anda Reboot.
Jika hp android ada sudah di reboot dan hidup kembali, silakan buka lagi Xposed, lihat apakah sudah hijau seperti punya saya. Jika sudah berarti install Xposed nya berhasil.
Download Xposed Installer Apk

Versi 2.7
Size: 770 KB
Package: de.robv.android.xposed.installer
Release: 19-Juni-2014
Download Klik Disini.

Related Posts

Cara Install Xposed Installer di Android KitKat, Jelly Bean, dan Ice Cream Sandwich
4/ 5
Oleh